Sekilas mengenai MITRA OFFICE SUPPLIES


Mitra Office Supplies, memperkenalkan diri sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang penjualan alat tulis dan perlengkapan kantor.
                                                                                        
Mitra Office Supllies  hadir dengan konsep One Stop Shopping yang memberikan banyak keuntungan kepada Smart Customer dalam pengadaan semua kebutuhan kantor pelanggan, baik kebutuhan yang bersifat rutin (regular office supplies, computer supplies) maupun yang bersifat  insidential (barang – barang untuk keperluan promosi).
                 
Keuntungan yang dapat diperoleh pelanggan di Mitra Office Supllies antara lain adalah sebagai berikut:
1.       NO CHARGE FOR DELIVERY IN JABOTABEK
Mitra Office Supllies memberikan kemudahan dalam pengiriman yaitu Bebas Biaya Kirim untuk wilayah Jabotabek dengan ketentuan sebagai berikut :
2.       ON TIME DELIVERY
Pengiriman barang selalu tepat waktu sesuai dengan waktu yang dijanjikan. Untuk barang-barang yang tidak perlu diproduksi paling lambat 2 hari setelah PO diterima.
3.       FLEXIBLE TERM OF PAYMENT (Cash & Credit)
Kami juga memberikan kemudahan dalam system pembayaran yaitu secara tunai dan kredit dengan jangka waktu pembayaran antara 2 minggu sampai dengan 1 bulan  setelah invoice diterima.
4.       CONTRACT SYSTEM (FIXED PRICE FOR CERTAIN PERIOD)
Kami memberikan kemudahan kepada Anda berupa system kontrak 1-3 bulan, maksudnya adalah selama periode kontrak anda dapat memesan barang di tempat kami dengan harga tetap tidak berubah kecuali untuk produk-produk tertentu yang telah disepakati. 
Kepuasan pelanggan akan mutu produk dan service kami sangat penting bagi kami.