Testimonial



PT. MENARA TRANS SARANA, 06-12-2013
Disamping harga nya murah pelayannya cepat dan pengiriman nya sesuai dengan pesanan =) Thanks Mitra office telah membuat pekerjaan kami lebih mudah dan cepat selesai =)

Kevin, 06-12-2013
http://www.bhinneka.com
Mitra Office OK banget, barang2nya lengkap, berbagai merk ada. pengiriman juga cepat, telp pagi, siang sampai. Kalau soal harga ya masih cukup bersaing sih, tapi sebanding dengan pelayanannya.. Suka ada barang yang saya lupa pesan di telp pagi hari, telp kedua, sore nya sampai, walau cuma sedikit pesannya, tetap diantar juga.. Buat Mitra Office, semoga makin sukses, makin maju bisnisnya!!

Winda, 06-12-2013
Terima kasih Mitra atas kerjasamanya selama ini. Harga bersaing, Ketersediaan barang yang lengkap, pelayanan yang ramah, ketepatan dan kecepatan dalam penanganan order. sukses buat Mitra..

nurul, 05-12-2013
Mitra office sangat membantu saya dalam pemenuhan kebutuhan atk di perusahaan. Produk yang lengkap dan pengiriman selalu tepat waktu membuat saya merasa puas. Thanks mitra office

roy prahardeka, 04-12-2013
saya cukup puas dengan pelayanan nya terima kasih

Kaseno, 03-12-2013
Kami sangat berkesan menjalin kerjasama untuk keperluan peralatan yang kami butuhkan, walaupun kami baru menjalin kerjasama, ternyata Mitra dapat memberikan pelayanan yang baik dan sangat tanggap, friendly dan cukup kooperatif. Walaupun pesanan kami tidak banyak, tetapi kami merasa sangat spesial dengan semua yang diberikan. Selamat dan sukses untuk seluruh Team Mitra. Salam.

ALFI SAHRIANTO, 03-12-2013
http://www.jumper.co.id/
Mitra Office Supplies sangat membantu perusahaan saya dalam pemenuhan kebutuhan Alat Tulis Kantor. sedikit informasi mengenai Mitra Office : - Harga Bersaing - Barang - Barangnya Lengkap - Pengantaran yg cepat - Kualitas yang bagus - dan yang paling utama kepercayaan untuk pembelian secara TOP.

Aisyah, 03-12-2013
http://www.insightasia.com
Mitra Office is the best lah pokonya dalam segala hal! Juga penolong di saat butuh suatu ATK yg mendadak.. Makanya kantor aku make Mitra Office udah dari jaman baheula :) Terimakasih atas kerjasamanya..

Rachman, 03-12-2013
Pelayanan yang cepat dan Ramah ...

Dewi Wulandari, 03-12-2013
http://lemocrane.com
Kwalitas barang baik (OK), harga murah & terjangkau, pelayanan nya baik & ramah2. pengiriman cepat. Teimakasih Mitra Office atas kerjasamanya.... Semoga Mitra Office selalu mnjadi supplier yang terbaik buat coustomer... Sukses selalu.......

Yudi Herlidian, SE,  - KAP Siddharta , 03-12-2013
1. Aspek Harga : sebagian besar item sudah bisa masuk range harga kami. (meskipun ada beberapa yang belum) 2. Service/ Pelayanan = Memuaskan 3. Kecepatan Pengiriman = Memuaskan 4. Kualitas barang = Memuaskan 5. Bila ada Permintaan khusus atas barang yang kami cari -> Mitra office sangat membantu.

Diana Fitria – PT. Pacific Fiber , 03-12-2013
Pengiriman barang dari tgl kita pesan sudah cukup cepat,dan penukaran barang apabila ada kesalahan pengiriman responnya jg sudah cukup cepat.

Siswanto – Auto 2000 , 03-12-2013
Mitra Office vendor ATK selalu memberikan pelayanan yg terbaik dr mulai pengiriman barang, harga,sampai dengan kelengkapan barangnya semua ada , tidak ketinggalan barang yg ada di mitra office semua barang bagus & original KESAN : Untuk mitra office pertahankan terus pelayanan kl perlu improvement lagi utk kepuasan pelanggan